Perindo Kurbankan Belasan Sapi untuk Warga 12 Kabupaten dan Kota di Riau

Kamis, 31 Agustus 2017

PEKANBARU - riautribune : Partai Perindo menyumbang 14 ekor sapi ke 12 kabupaten dan kota di Provinsi Riau untuk dikurbankan saat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah dan dagingnya dibagikan ke masyakarat. Jumlah kurban dari Perindo kali ini lebih banyak dibanding Idul Adha tahun lalu.

"Alhamdulillah, untuk tahun ini jumlah hewan kurban yang akan sumbangkan lebih banyak," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau, Ahmi Septari, Kamis (31/08/2017).

Dari 14 sapi itu masing-masing, DPW Perindo menyumbangkan 2 ekor sapi. Sementara DPD Perindo Pekanbaru menyumbang seekor sapi, DPD Perindo Kampar seekor sapi, DPD Perindo Pelalawan seekor sapi dan semua DPD kabupaten dan kota di Riau juga berkurban sapi. "Setiap DPD 12 kabupaten kota menyumbang satu ekor sapi," kata Ahmi juga bakal calon wakil gubernur Riau itu.

Dia mengatakan jumlah sapi kurban dari Perindo Idul Adha kali ini lebih banyak dari tahun lalu, karena semua DPD Perindo ikut menyumbang.

Nantinya, daging sapi itu akan dibagikan ke seribuan warga Riau di 12 kabupaten dan kota. Terbanyak akan disembelih di Pekanbaru. "Alhamdullilah tahun ini daging sapi yang kita bagikan lebih banyak. Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena berbagi merupakan hal membahagiakan," tandasnya.(okz)