4 Pemain SFC Bakal Absen Lawan Persiba

Selasa, 29 Agustus 2017

foto internet

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (29/8/2017) sore WIB. Di laga ini, Hartono Ruslan dipastikan tak bisa menurunkan empat pemainnya.

Tiga diantaranya sedang mengalami cedera. Ketiga pemain itu yakni wing bek, Zalnando, gelandang bertahan, Hapit Ibrahim dan striker, Airlangga Sucipto. Sementara Hilton terkena akumulasi kartu kuning.

"Absennya Hilton memang sangat berpengaruh terhadap performa tim. Karena dia merupakan pemain kunci kita. Tapi kita sudah berupaya mencari solusi untuk mengatasi absennya Hilton Moreira," ungkap Pelatih Kepala, SFC Hartono Ruslan, pada sesi pre match confrence.

Kendati demikian, jajaran pelatih menaruh harapan dan kepercayaan yang besar pada pemain muda Laskar Wong Kito seperti Budiono, Rizsky dan Yohanis Nabar.

Tiga pemain sayap Laskar Wong Kito ini punya kecepatan dan permainan yang ngotot. Tentu Hal itu sangat dibutuhkan untuk dapat menyisir sisi lapangan Beruang Madu -julukan Persiba.

Sementara di kubu lawan, tim berjuluk Beruang Madu itu akan kehilangan lima pemainnya seperti Marlon da Silva dan Brian Cesar akibat cedera, kemudian Iqbal Samad, Heri Susanto dan Alfath Faathier yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kondisi tim saat ini dalam keadaan baik, meskipun kita akan kehilangan lima pemain akibat cedera dan akumulasi kartu. Tapi walaupun begitu secara umum kita siap menghadapi SFC," ucap Asisten Pelatih Persiba, Heriyadi.(okz)