Syamsuar Kembalikan Formulir ke PPP

Jumat, 25 Agustus 2017

PEKANBARU - riautribune : Syamsuar kembalikan formulir ke DPW Partai Persatuan Pembangunan. ( PPP ) Pekanbaru,Kamis (24/8/2017) Kedatangan rombongan Syamsuar yang merupakan Bupati Siak diterima oleh Sekjen DPW PPP Dra Hj T Nazilah Khairati MP dan pengurus DPW PPP di kantor jalan Temusai Pekanbaru.

"Kehadiran Syamsuar di DPW PPP menjadi harapan besar karena Syamsuar salah satu bupati yang menjadi perbincangan untuk memimpin Riau kedepan di kalangan PPP," ujar Sekjen DPW PPP Nazilah Khairati. Karena itu, dengan lima kursi anggota DPRD Riau dari PPP berharap bisa memberikan masukan untuk membawa Riau ke depan.

Sekjen juga menyampaikan PPP sudah lama menunggu kehadiran Syamsuar. PPP terbuka bagi siapa saja yang penting melihat kualitas, karena itu PPP bergerak bersama rakyat membangun Riau ke depan lebih baik.

Sementara itu H Syamsuar menegaskan sangat siap jika diberi amanah memimpin Riau. Apalagi saat ini masyarakat kita sedang dihadapkan pada persoalan ekonomi tentunya ini harus kita perjuangkan demi untuk kesejahteraan rakyat.

Syamsuar juga berharap PPP bisa ikut mengusung dan mendukung dirinya dalam pencalonan gubernur pada pilkada 2018, dengan harapan Riau ke depan lebih baik termasuk pengembangan pariwisata di Riau.(rb)