Dr. Syahril Terima Piagam dari Mutia Hatta

Selasa, 22 Agustus 2017

Dr.Syahril MM Meneri Penghargaan sebagai Pengurus Putra Putri Perintis Kemerdekaan Wilayah Riau

PEKANBARU-riautribune: Perwakilan Putra Putri Keluarga Perintis Kemerdekaan RI Provinsi Riau yang diwakili oleh Dr.Syahril,MM resmi menerima penghargaan dari ketua Organisasi Dr.Muthia Hatta baru-baru ini di kantor DPW Putra Putri Perintis Kemerdekaan.
 
"Penghargaan ini adalah sebuah bentuk apresiasi pengurus pusat kepada perwakilan Riau yang terus menjaga keberlanjutan organisasi, pengembangan program, dan keaktifan dalam pengembangan organisasi,"Ucap Dr Syahril kepada riautribune.com
 Dr Syahril yang juga didampingi pengurus lainnya, Ismet Inonoe terlihat cukup bangga dan supprise atas penghargaan yang diberikan.
  "Kami awalnya hanya diundang untuk menghadiri konfrensi dan mengikuti upacara 17 agustus di Istana Merdeka. Alhamudulillah, ternyata pengurus pusat terus memantau perkembangan cabang Riau, sehingga kami dinilai layak memperoleh penghargaan ini,"Ucap Syahril.
  Syahril juga menegaskan cita-cita besar Mutia Hatta untuk terus mengembangan organisasi ini disambut baik oleh seluruh pengurus. "Kami bahkan pernah mengundang beliau untuk memberikan kuliah umum dihadapan siswa dan guru SMK Kansai. Ini salah satu bentuk keinginan kita agar semangat dan cita-cita luhur putra putri perintis kemerdekaan, bisa ditularkan kepada siswa siswi Yayasan Kansai dan Yayasan Prestasi Negeriku,"Ucap Syahril. (ehm)