HM. Harris di Anugerahi Datuk Setia Amanah oleh Kesultanan Raja Pelalawan.

Senin, 21 Agustus 2017

PELALAWAN - riautribune : Penambalan Datuk Setia Amanah kepada Bupati Pelalawan HM.Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Drs. Zardewan Das sebagai timbalan Datuk Setia Amanah oleh Tuan Datuk Raja Besar Kesultanan Pelalawan yang dilaksanakan di gedung daerah Pangkalan Kerinci Senen (21/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut datuk-datuk dan batin pesisir dan Petalangan serta masyarakat adat se kabupaten Pelalawan.

Di dalam kesempatan ini juga akan di adakan pemilihan Ketua Lembaga Kerapatan Adat Kabupaten Pelalawan, Ketua Lembaga Adat Melayu Petalangan dan Ketua Lembaga Adat Melayu Pesisir.

"Selamat atas di dahulukan selangkah dan di tinggikan seranting kepada Bupati Pelalawan HM. Harris dan Drs. Zardewan Das, semoga bisa mengemban amanah untuk mengangkat kembali marwah melayu yang mulai terkikis",ungkap Gubernur Riau yang diwakili oleh wakil Edi Abdul Hasim.

HM.Harris selaku datuk setia amanah dalam petuahnya mengatakan " Secara pribadi berterima kasih ini merupakan kebanggan dan beban tanggung jawab yang sangat besar bagi kami", ungkapnya.Selain itu beliau juga berharap nanti nya di Mubes V masyarakat adat bisa berjalan dengan lancar.(rap)