Sopir Taksi Konvensional Kecewa Tak Jumpa Walikota

Senin, 21 Agustus 2017

PEKANBARU - riautribune : Aksi demo Sopir Taksi Online di depan kantor Walikota sampai saat ini masih berlangsung, Senin (21/8/2017). Namun beberapa perwakilan tengah diajak melakukan mediasi di ruang rapat Walikota Pekanbaru.

Dalam mediasi tersebut, mereka mengaku kecewa karena tidak langsung ditemui oleh Walikota Pekanbaru. "Kami kecewa Pak Walikota tak menemui kami. Kemana pak Walikota," ujar Edison, perwakilan dari Puskopau.

Ia mengatakan pihaknya tak mau kejadian Bulan Mei terulang lagi.  "Mei lalu kita juga udah jumpa sama Dishub, dan mereka berjanji akan mengamankan angkutan online. Buktiny apa? Mereka malah semakin menjamur," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dishub Pekanbaru, Arifin mengatakan jika saat ini Walikota Pekanbaru tidak berada di Kantor dan masih ada acara di Batam. "Beliau titip salam kepada kawan-kawan semua," ujar Arifin.

Arifin mengimbau agar teman-teman Sopir Taksi Konvensional agar tetap menjaga kondusivitas. "Jangan sampai kisruh seperti ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan tidak berkepentingan," pungkasnya.(hrc)