Heboh, Warga Rumbai Temukan Mayat Perempuan Dibakar

Rabu, 16 Agustus 2017

PEKANBARU- riautribune: Sebuah informasi miris menjadi viral di medsos Pekanbaru. Sosok mayat perempuan yang terbakar wajahnya ditemukan di Rumbai. Informasi yang sempat di posting oleh FB atas nama M Dzikry Simamora ini baru saja diposting, Rabu (15/8) sore.
 
  Dari informasi yang diperoleh wartawan sosok mayat perempuan busana hitam dan celana hitam ini, terlihat tergeletak diantara semak semak. Kondisinya pada wajah dan tangan terlihat terbakar.
  Menurut M Dzikry, mayat ditemukan di simpang bingung rumbai dan sekitar 200 meter dari jalan raya. Posisi TKP juga tidak jauh dari stadion rumbai.
  "Tepat pukul lima sore sehabis kerja, saya lihat warga mulai ramai didaerah tersebut. Sayapun ikut melihat, ternyata memang ditemukan mayat korban pembunuhan dengan dibakar. Kondisinya sudah terlihat hangus, berbaju hitam dan celana hitam. Sayapun melihatnya cukup merinding,"Ucap Dzikry kepada sejumlah anggota FB nya.
  Dari video yang berdurasi dua menit, terlihat aparat kepolisian telah hadir di TKP dan akan melakukan pemindahan korban dari TKP untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit,dan selanjutnya di otopsi.
 Tidak ada keterangan jelas mengenai identitas korban.
 foto dan videonya pun terunggah jelas. Atas kejadian ini ramai statmen warga Pekanbaru bermunculan. Sepertinya, Desie AnNaa, "Ya Allah-Sadisnya manusia zaman sekarang. Kasmayeti Yettie "Astaufirullah...Ngeri x,dan sadis,, Jauh khan dr kelurga kami kejadian ini ya allah,"ucapnya.
 
 Nyai Wilujeng, "Mungkin yg bunuh pacarnya, sepertinya korban lagi hamil muda,"Ucapnya.