Wadek II Pertanian Masih Dijabat Mardhiansyah

Rabu, 16 Agustus 2017

Rektor UR Prof Aras Melantik Mardiansyah sebagai Wakil Dekan II (ditengah, red)

PEKANBARU-riautribune: Wakil Dekan II bidang keuangan dan administrasi dan keuangan Fakultas Pertanian Universitas Riau kembali dijabat oleh Mardiansyah,S.Hut, Msc, dan resmi dilantik kemarin oleh Rektor UR Prof Aras Mulyadi,DEA.
  Pada pelantikkan, Selasa (15/8) di Rektorat lantai IV Universitas Riau juga turut dilantik Dr Yusmarini SPt MP sebagai Wakil Dekan Bidang Akademis, Ir Ardian MS sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Fakultas Pertanian.
 Rektor UR dalam sambutannya ,menuturkan dirinya berharap, kepada Wakil Dekan FP yang baru saja dilantik, bisa melanjutkan program-program yang telah dirumuskan pada periode sebelumnya. Apalagi belum lama ini, UR juga telah melantik Dekan FP yang baru. Semoga Dekan dan Wakil Dekan FP UR bisa saling bersinergi dalam memajukan FP kedepannya.”Ucap Aras.
  Sementara itu mantan Dekan Fakultas Pertanian UR Prof Usman Pato ketika diwawancarai menuturkan bahwa seluruh civitas akademik yakin, ketiga wakil dekan bisa saling bersinergi memajukan fakultas pertanian.
  "Bahkan saya yakin Wakil Dekan II Mardiansah dari prodi kehutanan, bisa menjalankan amanah dengan baik, dan bersama-sama bersinergi mengembangkan fakultas ini menjadi lebih maju dan sukses,"Ucapnya. (Jnk)