Pesisir Nan Jauh Dari Ombak Riau, Selamat Milad Provinsiku.

Kamis, 10 Agustus 2017

PEKANBARU - riautribune : Tepatnya tanggal 9 Agustus 2017 adalah hari lanjut usia bagi Provinsi Riau atau hari jadinya Provinsi Riau yang ke - 60, bertepatan hari jadi Provinsi Riau salah seorang Putra Daerah Pesisir Riau menyampaikan keluh kesahnya yang tidak pernah tersampaikan selama ini. Riau sudah berumur 60 dan Riau merupakan wilayah yang kaya akan hasil alamnya, kata Endri, kepada media di Pekanbaru  Rabu (9/8/2017).

"Saya hanya ingin menyampaikan aspirasi kami pesisir dimana sampai usia Riau 60 tahun kami belum juga menjadi dari bagian yang merdeka baik dari fasilitas kesehatan, infrastruktur masih belum terealisasikan sampai dengan usia Riau 60 Tahun ini",ujanrnya.

"Saya selaku putra daerah Riau Pesisir berharap kepada pemerintah Provinsi agar bisa sekali-kali melihat kami nan jauh dari ibu kota, kami disini sangat mengharapkan bantuan mu wahai sang Gubernur Riau untuk memperjuangkan nasib kami di pesisir", tutur Endri.
 
"Saya berharap betul kepada pemerintah Riau agar selalu peduli terhadap daerah pesisir apalagi dibidang kesehatan dan infrastruktur. Jangan biarkan kami hanya mendengar angi-angin surga yang kami dengar dari para politisi, tapi buktikanlah kalau itu benar bukan hanya sebagai politik saja",ungkap Endri.

Jangan biarkan kami berbondong-bondong menikmati fasilitas kesehatan dari wilayah lain, wahai Pemimpin Riau, jangan biarkan kami dijajah oleh cukung-cukung demi mencari makan anak cucu kami, tengoklah kami nan jauh ini pak Gubernur Riau yang kami muliakan".

Kami dari pesisir mengucapkan selamat hari jadi Riau yang ke 60 semoga Riau bisa menjadi lebih baik kedepannya.(rbs)