Ezechiel Resmi Dikontrak Persib Setengah Musim

Selasa, 08 Agustus 2017

foto internet

BANDUNG - Ezechiel Aliadjim Ndouassel resmi diikat menjadi pemain Persib Bandung. Ia diproyeksikan sebagai juru gedor Persib selama putaran kedua Liga 1 2017. Manajer Umuh Muchtar mengatakan karir Ezechiel di 'Maung Bandung' akan sangat terbuka. Jika performanya apik, ia akan disodori perpanjangan kontrak.

"Kita coba sampai akhir musim ini dulu. Kalau dia bagus, ya dilanjutkan (kontraknya). Mudah-mudahan lah bagus," ujar Umuh di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). Gabung Persib, Michael Essien Jadi Magnet Ezechiel NdouasselGabung Persib, Michael Essien Jadi Magnet Ezechiel Ndouassel

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengatakan perekrutan Ezechiel sudah berdasarkan pertimbangan matang. Pihaknya menerima masukan dari banyak pihak hingga akhirnya mantap memilih Ezechiel karena kualitasnya dinilai mumpuni.

Setelah merekrut Ezechiel, Persib memberi sinyal tidak akan merekrut pemain tambahan. Sebab, kuota pemain asing Persib saat ini sudah penuh.

"Kita pemain enggak ada lagi ya. Ini terakhir, karena kebutuhannya kan sudah (terpenuhi). Pemain asing kita kan sudah sesuai regulasi 3+1. Kalau kita ngambil asing lagi, harus ngebuang lagi. Jadi kita sudah cukup untuk asing 3+1," jelas Zainuri.

Selain kuota pemain asing sudah terpenuhi, Persib juga kesulitan mencari pemain lokal berkualitas. Sebab, mereka sudah diikat oleh masing-masing klub.(okz)