Baru! Ada Afternoon Tea di BATIQA Hotel Pekanbaru

Jumat, 04 Agustus 2017

PEKANBARU - riautribune: Sore hari merupakan momen paling tepat berkumpul bersama kolega dan sahabat sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Business Meeting juga akan menjadi semakin seru jika bisa dilakukan di luar kantor sambil ditemani dengan makanan ringan dan suasana yang lebih santai.

BATIQA Hotel Pekanbaru kini menjadi tempat yang paling cocok untuk santai sore. Hotel yang "ngehitz" di Pekanbaru ini, kini sudah ada paket "Afternoon Tea" dengan harga hemat. Mulai dari Rp.15.000,-sampai dengan Rp.25.000,- saja, para tamu sudah bisa menikmati secangkir teh atau kopi lokal lengkap dengan aneka snack sore dan keripik.

Virgo Cristianti novel selaku Restaurant and Banquet Manager mengatakan  promo Afternoon tea ini tersedia setiap hari Senin hingga Sabtu di Lobby BATIQA Hotel, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.


Virgo juga menambahkan, selain Promo Afternoon tea ini, BATIQA Hotel Pekanbaru juga menyediakan paket khusus untuk makan siang dan makan malam dalam bentuk buffet "All You Can Eat”.

Harga yang ditawarkan untuk paket ini hanya Rp.55.000,- per orang, dan disajikan setiap hari Senin hingga jum’at mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Sementara untuk promo dinner, akan tersedia setiap hari Senin hingga Jum’at dari pukul WB 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.(mbo)