Kabag Humas & Protokol Setda Inhil Pimpin Rapat dengan Staf

Kamis, 03 Agustus 2017

TEMBILAHAN - RiauTribune : Hari pertama masuk kerja usai mengalami perawatan di karenakan sakit Marsli Syarif,  SH. MH kembali melaksanakan tugas sebagai Kepala Bagian Humas & Protokol Setda Inhil,  yang di awali rapat dengan Pegawai dan Staf di bagian Humas & Protokol Setda Inhil.

Rapat yang di laksanakan di ruangan Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil,  S (1/7/2017) pagi, turut di hadiri seluru Pegawai dan Staf di Bagian Humas & Protokol Setda Inhil.

Walaupun Kondisi kesehatan yang kurang fit dan masih perlu istirahat  tapi dengan semangat beliau tetap untuk menjalankan tugas dan memberikan semangat untuk menjalankan tugas kepada seluruh Staf Humas dan Protokol Setda Inhil.

Dalam arahan Kabag Humas dan Protokol Marlis Syarif SH. MH saat memimpin rapat dengan staf mengatakan, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha ESA bahwa masih di beri kesehatan sehingga bisa bertemu lagi dengan keluarga besar humas dan Protokol setelah menjali perawatan kurang lebih 20 hari. Beliua juga menambahkan untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP dalam melaksanakan tugas sebagai humas dan Protokol. Mengingat tugas pada bagian HUMAS & Protokol  untu melayani kepala Daerah dalam melaksanakan tugas-tugas Kedinasan demi kemajuan Kabupaten Inhil kedepannya.
Terakhir Beliau berpesan kepada seluruh staf Humas dan Protokol untuk selalu tampil parlente, menjaga kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(rls)