Real Madrid Dikalahkan Barcelona, Zidane: Tidak Masalah

Senin, 31 Juli 2017

foto internet

MIAMI - Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, tak mempermasalahkan kekalahan yang dialami timnya dari Barcelona pada laga terakhir pra musim di ajang International Champions Cup di Miami, Amerika Serikat. Zidane hanya menyatakan bahwa kekalahan itu hanya berarti bahwa mereka harus bekerja keras untuk menghadapi laga Piala Super Eropa melawan Manchester United pada 8 Agustus mendatang.

Zidane menganggap kekalahan seperti itu sebagai hal yang biasa pada uji coba pra musim seperti ini. Meskipun kalah, menurut dia, ada sejumlah hal positif yang ditunjukan oleh skuadnya pada laga itu.

"Ini adalah pertandingan pra musim dan saya yakin hasil yang kami raih saat ini bukanlah apa yang kami harapkan, tetapi hasil ini tak mengubah apa pun," ujarnya.

"Hal yang terpenting adalah kami harus siap untuk 8 Agustus nanti. Saya melihat sejumlah hal positif pada pertandingan ini tetapi ada beberapa juga yang tak saya sukai. Kami harus lebih sabar, bekerja keras dan bersiap untuk Piala Super Eropa," lanjutnya.

Real Madrid menelan kekalahan 3-2 dari Barcelona pada laga terakhir International Champions Cup. Madrid sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi dan Ivan Rakitic pada 7 menit pertama pertandingan.

Skuad Los Galacticos sempat membalas melalui gol Mateo Kovacic dan Marco Asensio sebelum turun minum. Kemenangan Barcelona ditentukan oleh gol Gerard Pique pada menit ke-49. Hingga pertandingan berhasil, Real Madrid gagal menyamakan kedudukan.(tmpo)