Mahasiswa UR, Jadi Wakil Mahasiswa Se-Indonesia

Sabtu, 29 Juli 2017

Perwakilan Raja Arab menyerahkan hibah Al Quran kepada M.Ilham Rijaf

PEKANBARU-riautribune: Ada hal yang cukup membanggakan Riau di MTQ tingkat mahasiswa se Indonesia di Malang. Mahasiswa Universitas Riau mendapatkan kepercayaan mewakili ribuan mahasiswa Se Indonesia sebagai penerima hibah Al Quran dari Raja Arab  Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz, Jumat'at (28/7) di kampus Brawijaya Malang. Demikian diungkapkan oleh Wakil Rektor III Universitas Riau Dr.Syafsan kepada Riautribune.com ketika diwawancarai melalui seluler.
  "Alhamdulillah pada acara pembukaan, tim panitia Brawijaya menjatuhkan pilihannya kepada mahasiswa UR atas nama M Ilham Rijaf dari Fakultas Hukum. Berkat kepercayaan ini, kita bisa terus mempromosikan Universitas Riau, dan juga semoga bisa membuka akses kita untuk menjalin kerjasama dengan Universitas-Universitas yang berada dibawah binaan Kerjaan Arab,"Ucap Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr.Syafsan kepada riautribune.com yang juga didampingi oleh kasubag bidang kemahasiswaan Universitas Riau Levki.
  Pada MTQMN XV 2017, Universitas Riau mengirimkan 22 mahasiswa dan mahasiswi yang tersebar di 11 cabang lomba.
  Tim MTQ UR juga sempat mencuri perhatian sejumlah penonton MTQMN XV 2017, ketika acara pawai Ta’aruf Acara yang dimulai dari central park Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, (28/7).
  Kepada Riautribune.com Dr Syafsan juga menuturkan bahwa selama acara berlangsung, dirinya tetap terus berupaya menumbuhkan kepercayaan diri para peserta MTQ dari Universitas Riau, bagaimanapun UR bisa tampil di tingkat nasional, memiliki peluang yang sama dan kesempatan yang sama. "Artinya tinggal lagi keseriusan adek-adek mahasiswa. Namun yang penting adalah spirit pembacaan Al Quran ini terus menggema di Kampus kita,"Ucapnya. (Jnk)