Persib Kehilangan 4 Pemain Pilar Saat Melawan Perseru

Kamis, 27 Juli 2017

foto internet

BANDUNG - Empat pemain pilar Persib harus absen saat melakukan laga tandang melawan Perseru Serui di pekan ke-17 di Stadion Marora, Serui, Sabtu, 29 Juli 2017 mendatang.


Dua pemain Persib yakni Raphael Maitimo dan Achmad Jufrianto tidak diboyong ke Serui karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan kiper I Made Wirawan dan bek Supardi Natsir izin. "Supardi ibadah haji dan Made mendampingi istrinya bersalin," ujar Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, di Wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu, 26 Juli 2017.
 
Herrie mengatakan tidak risau kehilangan empat pemain inti karena pemain lain bisa menggantikan mereka. "Mudah-mudahaan nggak terlalu banyak kesulitan karena Persib memiliki pemain dengan kemampuan merata," katanya.


Meski begitu, Herrie akan mengubah taktik Persib karena absennya 4 pemain itu. Persib akan menerapkan pola permainan untuk mengantisipasi permainan keras Perseru.
 
Jika Perseru menang atas Persib, maka posisi mereka di klasemen sementara belum beranjak dari peringkat ke-16. Sedangkan Persib yang berada dua tingkat di atas Perseru, tidak akan menang mudah di laga tandang karena kalah tujuh kali dari delapan pertandingan. "Hasil positif melawan Mitra Kukar dan Persija akan kami bawa ke Serui," ujar Herrie.(tmpo)