Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Pembukaan MTQ ke-50 Kota Pekanbaru.

Selasa, 25 Juli 2017

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap cita-cita Pekanbaru untuk menjadi tempat Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) dapat segera terwujud.

Ini disampaikan Gubri ketika membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kota Pekanbaru di Taman Rekreasi Alam Mayang, Senin (24/7/2017). "Mudah-mudahan menjadi yang diharapkan, menjadi kota MICE," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut.

Pasalnya, saat ini Pekanbaru sudah banyak menggelar kegiatan-kegiatan bertaraf nasional. Dalam waktu yang berdekatan, Pekanbaru menjadi tempat pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) kemudian Pekan Seni Media dan terakhir Hari Anak Nasional yang dihadiri langsing oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pekanbaru yang sudah menerima tamu dari seluruh Indonesia dalam kegiatan OSN, kemudian Pekan Seni Media dan baru-baru ini peringatan Hari Anak Nasional," katanya.

Gubri juga mengapresiasi Wali Kota dan jajarannya serta seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang telah turut menyukseskan semua acara tersebut.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ ke-50 tingkat Kota Pekanbaru diantaranya Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Kepala Kanwil Kemenag Ahmad Supardi, Ketua MUI Pekanbaru Prof. Ilyas Husti serta pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.(rb)