Ketua DPRD Riau Lantik PAW Anggota DPRD Riau Solikhin Dahlan

Senin, 24 Juli 2017

PEKANBARU - riautribune : Berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau, Solikhin Dahlan resmi dilantik menjadi anggota DPRD Riau. Solikhin Dahlan dilantik oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menggantikan Rosfian, Senin (24/07/17).

"Sebelum pengambilan sumpah, saya ingin bertanya kepada saudara, apakah saudara bersedia dilantik," tanya Septina Primawati kepada Solikhin Dahlan yang dijawab dengan kata bersedia.

Usai paripurna, kepada wartawan Septina Primawati menyampaikan selamat atas dilantiknya Solikhin Dahlan. Ia pun mengatakan, dengan pelantikan tersebut, jumlah anggota dewan secara keseluruhan sudah lengkap, yakni 65 orang.

"Kita berharap, Pak Solikhin Dahlan bisa bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat daerah pemilihannya. Apalagi beliau sebelumnya pernah juga menjadi anggota DPRD Riau periode 2009-2014," harapnya.

Sementara itu, Solikhin Dahlan mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya ia sebagai anggota DPRD Riau. Ia pun siap mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya.

"Tentu apa yang menjadi tugas kita di dewan, akan kita perjuangkan, terutama yang berkaitan dengan aspirasi masyarakat darah pemilihan," tutup politisi PKB ini. (rtc)