Hadapi Malaysia Hari Ini, Timnas U-22 Siap Tempur

Rabu, 19 Juli 2017

foto internet

JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia akan menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Rabu ini, 19 Juli 2017. Tim asuhan Luis Milla ini akan melawan Malaysia dalam laga Grup H di Stadion Nasional, Bangkok, Thailand.  Pertandingan akan dimulai puku 16:00 WIB dan disiarkan RCTI.

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, mengatakan senang melihat kondisi tim. Ia pun menyebut timnya siap untuk bertanding. "Kami respek semua lawan, 3 tim semuanya kuat mereka punya kelebihan dan style yang berbeda beda. Kami ingin lolos dari kualifikasi Grup H," kata Milla di Bangkok, Selasa.

Selain Malaysia, Indonesia satu grup dengan Mongolia dan tuan rumah Thailand. Timnas U-22 siap mengeluarkan kemampuan terbaik di laga nanti. "Melawan Malaysia kami akan melakukan permainan terbaik, karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," kata Milla.

Ia menargetka timnya bisa menang di laga pertama ini. "Pertandingan akan menarik. Malaysia juga ingin menang. Kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Salah satu gelandang Timnas U-22, Miftahul Hamdi, harus tercoret dari 23 nama pemain. Namun ia tetap di Bangkok untuk membantu dalam latihan dan persiapan jelang SEA Games nanti.(tmpo)