Heboh, Beredar Video Bocah SMP Pukuli dan Paksa Cium Kaki Temannya

Senin, 17 Juli 2017

foto internet

JAKARTA – riautribune : Belum lama ini beredar video bocah-bocah yang tengah menganiaya teman mereka. Dari video tersebut, bocah-bocah tersebut diketahui masih duduk di bangku SMP dan salah satu dari mereka bahkan ada yang masih menggunakan seragam SD.

Dalam video tersebut terlihat seseorang yang dianiaya oleh beberapa orang lain. Anak tersebut dianiaya dengan cara dijambak, dipukuli, bahkan hingga disuruh mencium kaki. Bahkan dengan bangganya, bocah-bocah yang melakukan tindak kekerasan tersebut meminta untuk difoto saat anak yang dianiaya tengah salim dan mencium kaki mereka.


Terlihat pula beberapa anak lainnya tidak membantu anak yang dianiaya tersebut. Mereka sibuk menonton tindak kekerasan tersebut dan merekamnya lewat ponsel.

Tidak jelas apa alasan mereka hingga berbuat seperti itu kepada temannya sendiri. Video tersebut diketahui pertama kali dari akun Instagram @lambe_turah. Video di Instagram itu telah disukai hingga lebih dari 62.000 dan dikomentari hingga lebih dari 33.600 kali yang kebanyakan komentar tersebut berisi kecaman kepada bocah-bocah yang melakukan penganiayaan tersebut.(okz)