Tolak Tawaran Man City, Dani Alves: PSG Lebih Spektakuler!

Jumat, 14 Juli 2017

foto okezone.com

PARIS – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengaku alasan tersendiri tak memilih Manchester City sebagai singgahan berikutnya pascahengkang dari Juventus. Menurutnya, PSG yang menjadi pilihan klubnya saat ini memiliki ketertarikan luar biasa bagi Alves.

Setelah hengkang dari Juventus, Alves memang tawaran untuk bergabung ke Man City. Salah satu tujuannya memang adalah untuk comeback bersama Pep Guardiola.

“Saya tidak datang ke sana (Manchester) untuk satu alasan, tapi seluruhnya. Pertama-tama ada PSG yang spektakuler,” ungkap Alves, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/7/2017).

Selain itu, ia mengungkapkan alasannya bergabung dengan PSG karena pemain berusia 34 tahun itu memiliki banyak teman di Les Rouge-et-Bleu. Pasalnya mereka sering berkomunikasi melalui telefon.  

“Saya punya banyak teman di klub ini dan saya bisa melihat bagaimana cara kerjanya. Setiap beberapa hari aku menerima telefon dari mereka. Mereka menjelaskan proyek klub, ambisi mereka, untuk mencoba dan meyakinkan saya,” tuntasnya.(okz)