Gabung MU, Lukaku Bikin Keputusan Tepat

Rabu, 12 Juli 2017

foto internet

MANCHESTER - Romelu Lukaku sudah resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Belgia itu disebut membuat keputusan yang tepat. Lukaku bergabung dengan MU di pekan ini. Uang 75 juta poundsterling menjadi tebusan yang dibayarkan oleh The Red Devils untuk Everton. Nilai transfer itu bisa bertambah menjadi 90 juta poundsterling dengan 'komisi' untuk agen.

Dengan bergabung dengan MU, Lukaku pun menampik tawaran Chelsea. Dia menyebutkan bahwa faktor Jose Mourinho yang ada di kursi manajer 'Setan Merah' menjadi faktor utama Lukaku mau merapat ke Old Trafford.

Manajer Everton, Ronald Koeman, menyebutkan bahwa Lukaku sudah membuat keputusan yang benar dengan bergabung dengan MU. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk pemain 24 tahun itu. "Kita tahu ini merupakan salah satu tantangan untuk Lukaku," kata Koeman di Standard.

"Dia mengambil keputusan tepat dan kita doakan saya semuanya berjalan baik untuknya karena saya menyukainya. Saya menyukai si pemain, tapi saat ini semua mengenai Everton," imbuhnya.

Lukaku mencetak sebanyak 25 gol bersama Everton di Liga Inggris musim lalu. Raihan itu merupakan pencapaian terbaiknya selama berkarier di Premier League.(dtk)