Djadjang Nurdjaman: Persela Sedang On Fire

Rabu, 12 Juli 2017

foto internet

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menerapkan kewaspadaan penuh terhadap Persela Lamongan yang akan dihadapi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (12/7/2017) malam.

Ia sendiri memandang serius laga terakhir Persela yang mampu menang 3-1 atas Borneo FC. Itu jadi bukti ketangguhan tim berjuluk 'Laskar Joko Tingkir' tersebut.

"Kita tahu Persela kali ini lagi on fire, terakhir menang 3-1 lawan Borneo, artinya Persela adalah tim yang harus diperhitungkan," ucap Djanur di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

Selain sedang berada dalam tren positif, Persela juga punya keuntungan lain yang diprediksi akan menyulitkan Persib. Salah satunya adalah karena Persela memiliki sosok striker Ivan Carlos. "Dia pemain kuat, punya kecepatan, dan tinggi," ungkapnya.

Selain itu, ada beberapa mantan pemain Persib yang menghuni skuad Persela. Mereka adalah Aang Suparman, Eka Ramdani, M Agung Pribadi, dan Samsul Arif. Motivasi mereka akan jadi hadangan tersendiri untuk Persib.

"Mereka pasti memberikan warna tersendiri buat Persela karena mantan pemain Persib ketika tampil dengan klubnya saat melawan Persib, pasti mereka memiliki motivasi ganda," jelas Djanur.

Sebaliknya, menghadapi Persela, Persib berada dalam kondisi tidak diuntungkan. Sebab, Persib hanya punya masa persiapan efektif satu hari. Itu pun hanya digunakan untuk melakukan latihan ringan demi menjaga agar para pemain 'Maung Bandung' tidak terlalu kelelahan menjelang laga.

"Mudah-mudahan lawan Persela kita bisa lebih leluasa," ujar Djanur.(okz)