Pelatih Persija Jakarta Waspadai Marcel Sacramento

Selasa, 11 Juli 2017

foto internet

PADANG - Bertandang ke markas Semen Padang, Persija Jakarta akan memperketat gerakan Marcel Sacramento di lokasi pertahanan. Pasalnya, pemain asing Semen Padang tersebut kerap membobol gawang lawan.

Pelatih Persija Coach Stefano Cugurra mengatakan, untuk pertandingan kontra Semen Padang nanti ia mengetahui bahwa Marcel akan dimainkan. Marcel merupakan top skor dan pemain andalan Semen Padang. “Dia top skor tapi saya tahu dia, Marcel pemain bagus tapi kita siap marking dia,” katanya Selasa (11/7/2017).

Untuk menghadapi Semen Padang, kata Teco, permainan Persija nanti tidak akan terlalu ngotot, namun tetap mengincar poin. “Saya respek sama tim Semen Padang. Saat ini kita sudah melakukan latihan teknik untuk mempersiapkan melawan Semen Padang,” ujarnya.

Rencananya, kick off laga tersebut akan dilakukan pada Rabu 12 Juli 2017 pukul 15.00 WIB di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Semen Padang akan memakai kostum merah-merah-merah sementara Persija akan memakai kostum hitam-hitam-hitam, pertandingan akan dipimpin oleh wasit Paulo Rosi dari Aceh.(okz)