PWI Riau Lantik Pengurus PWI Pokja Pekanbaru

Selasa, 11 Juli 2017

PEKANBARU - riautribune : Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Dheni Kurnia Ahad (9/7/2017) melantik kepengurusan PWI Pokja Pekanbaru di New Holiwood Hotel Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Dheni Kurnia berpesan kepada PWI Pokja Pekanbaru yang diketuai Agustiar tersebut untuk bisa melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab.

"Tugas kedepan itu adalah bagaimana agar informasi hoax, seperti yang menjadi tema pelantikan hari ini benar-benar bisa kita cegah ataupun kita basmi dari negeri ini, khususnya di Provinsi Riau," kata Dheni.

Dia juga mengingatkan kepada pengurus untuk bisa selalu menjalin komunikasi dengan baik, terutama dengan pengurus PWI Riau, agar tercipta atau terlaksana program kerja yang bisa membawa kemajuan untuk PWI dan tentunya diantara sesama pengurus.

"Menjag komunikasi dengan baik itu sangat penting, agar program kerja yang disusun bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Dheni juga berpamitan, karena pada 14 dan 15 Juli mendatang Dia bersama jajaran pengurus akan mengakhiuri masa jabatan, dan akan dilakukan pemilihan ketua baru. "Saya berharap kepada anggota PWI Riau bisa memilih penerus saya sebagai ketua PWI berikutnya, dengan mempertimbangkan orang yang dipilih itu adalah orang yang dinilai akan mampu membawa PWI Riau terus menuju kearah kebaikan," ungkapnya.

Sementara Ketua Pokja PWI Kota Pekanbaru Agustiar mengatakan, pengurus Pokja PWI Pekanbaru sengaja mengambil tema pers bermartabat dan anti hoax. "Tema ini sengaja kami buat dalam menyikapi kondisi sekarang ini yang masyarakat banyak disuguhkan informasi yang tidak benar alias hoax," kata Dia.

Dalam kesempatan itu Agustiar juga mengharapkan dukungan dan arahan dari ketua dan sesepuh pers Riau agar bisa melaksanakan organisasi dengan baik. "Dukungan dari berbagai pihak ini akan sangat membantu kami dalam menjalankan roda organisasi dengan baik," ungkapnya.(ra)