Tepis Isu Sakau Sabu Saat Live tvOne, Boni Hargens: Itu Fitnah

Selasa, 11 Juli 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Lini media sosial dihebohkan dengan kabar pengamat politik Boni Hargens yang sakau sabu di tengah talkshow di stasiun televisi tvOne. Boni pun membantah kabar itu. "Fitnah kejam itu," ungkap Boni saat dikonfirmasi, Selasa (11/7/2017).

Kabar Boni yang sakau saat menjadi narasumber di acara tvOne menjadi viral. Beberapa akun Twitter memposting cuplikan video di tvOne yang penayangannya dihentikan karena dugaan Boni sakau.

Dalam petikan video talkshow itu memperlihatkan gesture Boni yang kerap mengusap-usap hidungnya. Namun Anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara itu membatah dirinya sakau karena sabu.

Boni mengatakan dalam kondisi sakit dan sebenarnya sedang dirawat di rumah sakit. Namun karena tema acaratalkshow itu dianggapnya penting, maka dia izin keluar sebentar dari RS."Karena isu (acara) nya sangat penting makanya saya izin keluar RS. Saya orang yang nggak peduli sakit," ujar Boni.

Talkshow itu menurut Boni mengangkat isu soal 'Perppu Ormas' yang dinilainya sangat penting. "Karena isu Perppu ormas ini sangat penting," tegasnya.(dtk)