Crutchlow Prediksi Marquez Juara MotoGP 2017

Jumat, 07 Juli 2017

foto internet

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mendapat pujian dari Cal Crutchlow (LCR Honda). Menurut Crutchlow, Marquez adalah pembalap terkuat di balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut. “Marc adalah pemabalap terbaik di kejuaraan kali ini,” ujar Marquez, mengutip dari Speedweek, Jumat (7/7/2017).

Tak hanya itu, Crutchlow juga menyebut bahwa Marquez adalah pembalap yang sangat cerdas. Pembalap asal Spanyol itu dinilai oleh Crutchlow sangat menyukai balapan. Sehingga Crutchlow yakin Marquez akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa tampil baik di setiap balapan.

Saat ini The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 129 poin. Dengan hasil tersebut, Marquez diprediksi oleh Crutchlow akan menjadi pesaing terkuat untuk menjuarai MotoGP 2017.

“Marc sangat mencintai balapan. Saat ini dia berada di puncak klasemen. Mungkin jika dia berhasil tampil dengan baik tanpa ada halangan, dia akan bisa juara lagi tahun ini,” tutupnya.(okz)