Ratusan Guru Ikuti Simposium Pendidikan. Rencanya Ditutup Gubri Andi Rahman.

Kamis, 06 Juli 2017

PEKANBARU-riautribune: Disela-sela pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional, Dinas Pendidikan Provinsi Riau juga tidak menyia-nyiakan momen ini. Melalui event symposium pendidikan, Disdik Riau mengundang sejumlah narasumber bidang pendidikan caliber nasional.

Kepada wartawan Drs.Basri MPd panitia pelaksana menuturkan bahwa symposium guru bidang pendidikan ini adalah program yang selalu digelar disela-sela pelaksanaan OSN.

“Di event ini seluruh guru hadir mendengarkan topic-topik terbaru bidang pendidikan. Melalui wadah ini juga akan ada diskusi antar guru dari berbagai provinsi di Indonesia, sehingga ada sebuah sharing pengalaman dalam setiap program tindakkan kelas,”Ucap Basri.

Bukan hanya itu, hal terpenting adalah guru-guru yang hadir adalah pembimbing-pembimbing siswa terbaik yang menjadi wakil provinsi nya di ajang OSN ke 16 di Riau.

“Beberapa pembicara yang hadir seperti prof Arif Rahmad hakim, materi nya pun sudah kami bagikan,”Ulas Basri.

Kegiatan ini Dibuka oleh Sekdaprove Riau Ahmad Hijazi, dan juga dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Disdik Riau dan sejumlah undangan Disdik dari berbagai Provinsi Riau. (ehm)