Wahana Roller Coster Transmart Kembali Beroperasional.

Jumat, 30 Juni 2017

PEKANBARU-riautribune: Polres Pekanbaru resmi melepas police line yang berada dilokasi trans Kids Transmart Pekanbaru. Hal ini dibenarkan oleh
AKBP Edy Sumardi,SIK
  "Memang benar, sejak kejadian seminggu yang lalu. Wahana tersebut, sempat di police line. langkah tindakkan 
 
police line terhadap tempat kejadian perkara merupakan suatu proses penyelidikan dan penyidikan melalui Olah tkp. Hal ini bertujuan untuk membantu penyidikan dalam hal mencari alat bukti yang cukup dan membuat terang suatu permasalahan,"ucap AKBP Edy, kamis (30/6) 
  Ditambahkannya, setelah tim Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP, dan pemeriksaan terhadap saksi, juga dimintai keterangan dari penanggung jawab,dan operasional wahana. Tim juga melakukan suatu mekanisme gelar perkara untuk mengetahui apakah kejadian tersebut merupakan tindak pidana atau tidak. Serta mengetahui posisi kasus, setelah selesai dan dirasa cukup oleh penyidik tentunya TKP mesti dibuka kembali oleh penyidik berdasarkan keputusan pimpinan sbg penanggung jawab,"Ucap Edy kepada riautribune.com.
 sementara itu rini (32) pengunjung Transkids menuturkan, dirinya tetap berharap pihak managemen trans telah menyiapkan safety yang lebih baik, sehingga pengunjung pun bisa merasa nyaman.
"Yah, semoga tingkat pengamanannya semakin diperhatikan,"Ucapnya singkat.(ehm)