40Ribu Pengunjung Padati Transmart

Jumat, 30 Juni 2017

PEKANBARU-riautribune: Mall transmart Pekanbaru mencatat tingkat kunjungan pada kamis (29/6) sebayak 40ribu pengunjung. Demikian diungkapkan oleh Junaidi salah satu security mall yang terlihat tengah melakukan penghitungan tingkat pengunjung.
  "Dari pagi hingga siang pukul 15.00 WIB ini bang, sudah tercatat 40ribu pengunjung. Cukup padat, namun lancar, beberapa langkah kami lakukan sehingga tidak terjadi penunmpukkan antrian. Termasuk untuk jalur ekskalator kita perhatikan dengan cukup hati-hati. Kami juga tempatkan beberapa petugas, sehingga bisa membantu pengunjung yang akan menaiki eskalator,"Ucap Junaidi.
  Sementara itu Tama operasional dan Humas Transmart Pekanbaru Ramadan Pratama menuturkan tingkat kunjungan ini adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kota Pekanbaru, yang selalu siap diterima dengan tangan terbuka oleh Transmart.
  "Kita selalu siap memberikan layanan dan service terbaik, demi kenyamanan anda saat berbelanja. Saat ini ada beberapa fasilitas yang telah tersedia di transmart. Salah satunya adalah teater bioskop yang menyediakan film-film terbaru baik nasional maupun internasional,"Ucap Ramadan Pratama.
  Sementara itu dari tinjauan Riautribune.com dilapangan, tingkat kunjungan terpadat berada di area permainan atau trans kid, dimana roller coster yang kembali lagi untuk beroperasi.  Bahkan pengunjung pun terlihat kembali antri untuk menaiki wahana ini. Kondisi pun berjalan tertib dan aman. (ehm)