Gelar Open House, Warga Serbu Ketua DPRD Riau Septina untuk Berfoto dan Bersalaman

Rabu, 28 Juni 2017

Mantan Bupati Rohul Achmad berkunjung ke kediaman Septina Primawati.

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati menggelar open house selama tiga hari di rumah dinas Jalan Sisingamaharaja, Pekanbaru,25-27 April 2017.

Tak hanya pejabat dari kabupaten/kota yang datang, warga sekitar yang juga merupakan tetangga Septina ramai-ramai berdatangan untuk sekedar salaman dan berfoto bersama mantan istri Gubernur Riau itu.

Pantauan selama penyelenggaraan open house, rumah dinas tersebut tidak pernah sepi dan terus dipadati. Bahkan masyarakat rela antre untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Para petugas keamanan di luar rumah sempat kesulitan menertibkan antrean warga yang semakin padat. Untungnya, warga menurut, sehingga antrean tertib dan tidak ada kericuhan.

Septina yang didampingi Ibundanya pun menyambut warga dan tokoh masyarakat dengan gembira. Setelah bersalaman dan mengucapkan Minal AidzinWal Faidzin, warga pun berkesempatan berfoto bersama Septina.

"Saya juga turut mengucapkan selamat hari raya, melalui lebaran tahun ini mari kita jadikan momentum untuk melakukan perbaikan di masa mendatang," sampainya. (rls)