Bupati Siak Syamsuar Tinjau Korban Banjir di Tualang

Sabtu, 17 Juni 2017

 SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Setelah berbuka puasa bersama dengan PT IKPP, Bupati Siak H Syamsuar langsung meninjau masyarakat yang terkena bencana banjir di Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Siak, Jumat (16/6/17) malam.

Bersama rombongan, selain meninjau lokasi banjir, Syamsuar juga meninjau tenda-tenda yang telah disiapkan untuk para korban banjir.

"Musibah banjir di bulan Ramadan dialami saudara-saudara kita di Kecamatan Tualang. Sejak awal telah dipasang tenda dan dapur umum untuk korban banjir, serta menyalurkan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak," ujar Syamsuar.

"Setelah Wabup turun ke lokasi beberapa hari lalu, malam ini saya juga menemui para saudara kita korban banjir," terang Syamsuar.

Syamsuar memastikan bahwa semua pihak termasuk pihak swasta harus bekerja cepat. Pihak Dinas terkait juga ia minta untuk tidak ada libur untuk mengerjakan perbaikan dan pembuatan drainase supaya banjir bisa segera diatasi.

"Meski malam ini ketinggian banjir sudah berkurang banyak, posko kesehatan masih buka untuk melayani masyarakat yang terkena dampak banjir. Semoga mereka diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini," terang Syamsuar. (rb)