TIKI Sahur On The Road, Ada Promo Ramadan 15%

Jumat, 16 Juni 2017

foto Riautribune.com

 PEKANBARU - riautribune : TIKI terus berupaya menyemarakkan kegiatan ramadan. Beberapa program tersebut dikatakan Didi Winarsyah seperti TIKI Sahur on the Road, menyediakan takjil berbuka puasa untuk pelanggan yang melakukan pengiriman dikantor TIKI. promo dengan PAKET IDUL FITRI hingga 15% mulai hari ini tanggal 16 Juni 2017.

 “Ini adalah bentuk kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, pelanggan, dan upaya untuk terus mendapatkan berkah Ramadan,””Ucap Didi kepada media di Pekanbaru, kemarin.

TIKI menyiapkan takjil yang akan dibagikan oleh karyawan TIKI kepada setiap pelanggan yang melakukan pengiriman di Kantor-kantor TIKI di mulai dari jam 17.45 s/d 18.15, yaitu, Jalan Teuku Umar No. 23 Pekanbaru, Jalan Rambutan II No. 17 Pekanbaru, Jalan HR Soebrantas KM 10 No. 11 Panam, Pekanbaru, Jalan Sembilang No. 135 Rumbai, Pekanbaru

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu TIKI Provinsi Riau juga mengadakan buka puasa bersama, dengan mengundang Karyawan dan keluarga, seluruh gerai Kota yang ada di Kota Pekanbaru dan Sub Agen perwakilan yang ada di Riau Daratan. Selain itu kami juga mengundang Mitra-mitra TIKI dan masyarakat dilingkungan Sekitar kantor.

Pada tanggal 4 Juni 2017 lalu, masih suasana Ramadan, TIKI telah mengadakan kegiatan SAHUR ON THE ROAD dan berkunjung ke Panti asuhan TAKDIR ILAHI yang berada di jalan semarang Rumbai, selain acara makan sahur bersama juga dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah. Kegiatan ini akan menjadi agenda Rutin TIKI selama Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini diadakan untuk menumbuhkan Rasa Kepedulian terhadap masyarakat terutama terhadap anak yatim piatu, dimana dalam agama islam kita dituntut untuk peduli dan mengasihi terhadap anak yatim piatu.

Pada kesempatan menyambut Hari Raya Idul Fitri, TIKI memberikan promo dengan PAKET IDUL FITRI hingga 15% mulai hari ini tanggal 16 Juni 2017. Jadi kami sampaikan kepada masyarakat dalam rangka menyambut lebaran ini kami siap selalu melayani. Informasi kepada masyarakat bahwa kami tetap Buka di Hari Lebaran selama 24 Jam. (rls)