Wartawan buka Puasa dengan anggota DPRD Riau

Jumat, 16 Juni 2017

PEKANBARU - riautribune : Tingkatkan tali silaturrahmi dengan awak media, Anggota DPRD Riau, Yulianti gelar buka bersama dengan pengurus Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Riau. Buka bersama dilaksanakan di salah satu rumah makan terkenal di Pekanbaru.

"Di bulan yang baik ini, apa salahnya silaturrahmi antar sesama kita, ditingkatkan. Apalagi FWL DPRD Riau merupakan forum para wartawan yang ada di Gedung DPRD Riau," kata Yulianti usai buka bersama, Kamis (15/06/17).   

Kegiatan seperti ini, sudah merupakan salah satu agenda yang ia laksanakan setiap tahunnya, terhitung sejak ia menjabat sebagai anggota DPRD Riau, 2014 yang lalu. Ia sempat menyinggung peran FWL DPRD Riau dalam memberitakan kegiatannya serta kegiatan anggota DPRD Riau secara keseluruhan.

"Tidak bisa dipungkiri kalau karir politik saya dan kegiatan saya banyak dibantu ekspos oleh teman-teman media, terutama anggota FWL DPRD Riau. Semoga silaturrahmi seperti ini bisa terlaksana seterusnya, tanpa terputus," ungkap politisi Demokrat ini.

Lebih lanjut ia tidak lupa mengatakan, jika ada kesalahannya selama ini dalan menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, maka ia meminta kepada anggota FWL DPRD Riau untuk tidak sungkan memberikan kritikan.

"Kritikan tentu saya harapkan selalu, tapi perlu diketahui, kritikan yang memberikan hal positif, sifatnya membangun," ujar anggota Komisi D DPRD Riau ini.

Sementara itu, Ismet Tarmizi, salah seorang pengurus FWL DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada Yulianti yang sudah meluangkan waktunya untuk buka bersama dengan pengurus FWL DPRD Riau yang lain.

"Mudah-mudahan silaturrahmi seperti ini bisa terjalin selalu," tutupnya. Saat buka bersama, Yulianti ditemani salah seorang teman akrabnya yang juga berasal dari Partai Demokrat, Ocha.(ehm)