Bermain Gemilang, Loftus-Cheek Dipuji Mourinho

Kamis, 17 September 2015

Foto Internet

Chelsea tampil gemilang pada pertandingan pertama babak penyisihan grup G Liga Champions. Menjamu Maccabi Tel Aviv, Eden Hazard dan kawan-kawan menang 4-0. Satu nama mencuat sebagai pemain yang menarik perhatian Jose Mourinho.

Pemain yang dimaksud bukan Cesc Fabregas atau Oscar, melainkan Ruben Loftus-Cheek. Pemain muda didikan akademi London Biru tersebut tampil mengesankan di mata mantan entrenador Real Madrid tersebut.

“Saya pikir Loftus-Cheek bermain sangat baik dan hal itu sangat bagus untuk kami. Saya pikir dia dalam kondisi yang tepat untuk berkompetisi dengan pemain lain,” papar manajer berjuluk The Happy One tersebut melansir Sportsmole, Kamis (17/9/2015).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, pemain berusia 19 tahun itu sudah diturunkan oleh Mourinho sejak menit awal. Baru pada menit 77, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut digantikan oleh pemain muda lainnya yakni Bertrand Traore.

“Dia telah bermain di Premier League musim ini, sekarang di Liga Champions. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat bagus,” tuntas Mou.

Kemenangan atas Maccabi membuat Chelsea saat ini nyaman duduk di posisi teratas klasemen Grup G. Pada partai selanjutnya, London Biru akan menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao, 29 September 2015.(okz)