4 Remaja di Bandung Tewas Tersambar Kereta Api

Kamis, 08 Juni 2017

foto internet

BANDUNG - riautribune : Empat orang remaja di Bandung tewas tertabrak kereta api. Tiga tubuh korban hancur, satu orang masih utuh. Insiden nahas itu terjadi di perlintasan kereta api yang berada di Jalan Laswi, RT 02 RW 03 Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/6/2017), sekitar pukul 05.00 WIB.

"Empat orang korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana via pesan singkat.

Reny menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat keempat korban tengah berada di jalur perlintasan kereta api. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur, muncul kereta api Turangga jurusan Surabaya.

"Pertama kali diketahui oleh sekuriti Stasiun Cikudapateuh yang mendapat informasi dari masinis kereta, saat dicek ternyata benar ada yang tertabrak di jalur 2 perlintasan kereta api," katanya.

Dari empat remaja yang tewas mengenaskan, baru seorang yang berhasil teridentifikasi yaitu Bunga Hatta Najwa (14). "Semua korban meninggal dunia. Tiga orang kondisinya hancur dan satu orang masih utuh. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih," kata Reny.(dtk)