Ketua DPR: Persekusi Ancaman yang Merugikan Bangsa dan Negara!

Selasa, 06 Juni 2017

foto internet

JAKARTA – riautribune : Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, aksi persekusi merupakan ancaman yang sangat merugikan bagi bangsa dan negara. Persekusi merupakan aksi pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang atau sejumlah warga yang kemudian disakiti, dipersusah, atau ditumpas.

Sebab itu, politisi Partai Golkar tersebut mendukung apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ‎untuk mengambil langkah tegas dalam menumpas berbagai aksi tersebut.

"Saya sangat mendukung Presiden secara tegas dan juga Kapolri karena ini merupakan ancaman yang sangat merugikan bangsa dan negara," kata pria yang akrab dipanggil Setnov di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (5/6/2017) malam.

Setnov melanjutkan, pihaknya akan terus berupaya mendukung pemerintah guna memerangi aksi persekusi yang marak terjadi akhir-akhir ini. Hal yang sama juga mendapat dukungan DPR kala pemerintah ingin melakukan RUU Anti-Terorisme.

"‎Isu-isu itu saya mendukung Presiden karena itu merupakan ancaman jadi apa yang menyangkut ancaman kepada Indonesia kita harus tumpas!" pungkasnya.(okz)