Lorenzo: Kami Coba Lakukan Penyesuaian dengan Cepat

Selasa, 06 Juni 2017

foto internet

MUGELLO - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, finis di urutan kedelapan saat tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017. Pembalap berjuluk X-Fuera itu belum berhasil merebut podium di seri keenam MotoGP 2017 tersebut.

Lorenzo mengatakan, dirinya dan tim mencoba untuk melakukan penyesuaian dengan cepat saat melintas di Mugello. Namun, pembalap berpaspor Spanyol itu masih kalah bersaing dengan pembalap lain yang berada di barisan terdepan.

Lorenzo menyebut motor Desmosedici GP17 miliknya tampil belum maksimal. Pembalap berusia 30 tahun itu mengakui jika belum sepenuhnya mengeber tunggangannya dengan nyaman.

“Kami mencoba untuk melakukan penyesuaian langsung, bukan hanya untuk memperbaiki masalah. Namun, kami belum berhasil dan saya tertinggal dengan pembalap lain. Saya pikir belum bisa mengendarai motor ini dengan benar,” kata Lorenzo, mengutip dari GPOne, Selasa (6/6/2017).

Saat ini, Lorenzo berada di posisi tujuh klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 46 poin. Di puncak klasemen ditempati pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dengan mengoleksi 105 poin.(okz)