Zulhas Prihatin Goenawan Muhammad Sebar Fitnah Amien Rais

Selasa, 06 Juni 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengaku prihatin atas kondisi jagat dunia maya saat ini, khususnya di media sosial yang telah menjadi ajang untuk memfitnah.

Pernyataan Zulkifli Hasan itu menanggapi fitnah yang dilontarkan Goenawan Muhammad dalam akun @gm_gm yang mengunggah foto Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang tengah menunduk. Dalam foto itu Gunawan memberi caption seolah Amien Rais sedang dirundung masalah terkait aliran dana korupsi Alkes.

"Ngambil foto Pak Amien (ketika) nungguin Hanum sambil berdzikir dipakai nyerang Pak Amien" urai Ketua MPR RI itu usai diskusi bertajuk 'Merawat Pancasila' bersama wartawan parlemen di ruang media center Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/6).

Menurutnya, postingan yang menjurus fitnah itu tidak layak dilakukan oleh Goenawan yang notabene merupakan budayawan senior tanah air dan juga pendiri media terkemuka. "Seharusnya Ramadhan itu saling memuji bukan saling serang, sekelas Goenawan loh, apalagi yang lain" pungkasnya.(rmol)