Persija menang, Teco berterima kasih pada The Jakmania

Sabtu, 03 Juni 2017

foto internet

JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan saat melawan Arema FC. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco langsung menyatakan terima kasih kepada The Jakmania atas dukungan yang mereka berikan selama ini.

Persija akhirnya meraih kemenangan pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam. Gol dari Bruno Lopes dan Rohit Chand berhasil membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor, 2-0.

Hasil itu membuat Persija mengakhiri paceklik kemenangan yang mereka hadapi dalam enam laga sebelumnya. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan pertama Macan Kemayoran di kandangnya sendiri.

Sebelum kemenangan tersebut didapat, Teco kerap didesak oleh The Jakmania agar mundur. Namun meski demikian, pelatih asal Brasil ini tetap menyatakan apresiasinya pada para suporter Persija tersebut.

"Saya berterima kasih kepada yang sudah support kami, khususnya The Jakmania yang sudah datang karena mereka memberikan motivasi kepada pemain kita. Saya juga berterima kasih juga kepada manajemen tim dan kepada pemain yang sudah kerja keras di latihan dan hari ini kita bisa menang," ujar Teco usai pertandingan.

Namun, kemenangan ini tidak membuat Teco terbuai. Dia menyatakan bakal terus memburu kemenangan pada tiap laga yang dijalani Persija apalagi ada target yang dibebankan pada dirinya.

"Saya kira soal target hanya obrolan sama manajemen. Sekali lagi kita akan maksimalkan laga kandang dengan kemenangan dan begitu juga dengan laga tandang harus mencari angka," tandasnya.(mrdk)