Valentino Rossi Belum Bisa Dipastikan Tampil di Mugello

Senin, 29 Mei 2017

foto internet

 RIMINI – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengaku belum mengetahui tentang keputusan anaknya untuk mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia. Seri keenam MotoGP 2017 itu rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 4 Juni 2017 malam WIB.

Seperti diketahui, pembalap Tim Movistar Yamaha itu mengalami kecelakaan ketika melakukan latihan Motocross pada Kamis 25 Mei 2017. Bahkan VR46 sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami trauma di dada dan perut, namun tidak mengalami luka yang terlalu serius.

Ayah Rossi sendiri mengatakan kondisi The Doctor –julukan Rossi- saat ini sudah membaik setelah keluar dari rumah sakit. Namun untuk keputusan akan melakukan balapan di GP Italia, hal tersebut akan dilihat dari perkembangan Rossi berikutnya.

“Saat ini kondisi Valentino baik, dokter telah menyuntikkan beberapa dosis antidolorification,” ungkap Graziano Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (29/5/2017).

“Untuk alasan ini, ada yang belum diputuskan. Anda harus memahami bagaimana situasi nanti berkembang. Saya pikir kami akan tahu segalanya secepatnya,” tutupnya.(okz)