Valentino Rossi Alami Kecelakaan Motocross di Mondavio Italia

Jumat, 26 Mei 2017

foto internet

MONDAVIO – Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi, mengalami insiden ketika tengah melakukan latihan motocross di Cross Club Cavallara, Modavio, Provinsi Pesaro Urbino, Italia. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 25 Mei 2017 malam waktu setempat.

Berita itu sendiri baru dikabarkan melalu Twitter dan laman resmi Tim Movistar Yamaha pada Jumat (26/5/2017) pagi WIB. Melalui rilis resmi di laman yamahamotogp.com, pihak Movistar menegaskan Rossi tidak mengalami luka

“Setelah kejadian, Rossi sudah dibawa ke rumah sakit lokal terdekat untuk melakukan medical check-up. Ia didiagnosis mengalami luka di dada dan trauma di bagian perut,” tulis pihak Movistar Yamaha, seperti dikutip dari laman yamahamotogp.com, Jumat (26/5/2017).

“Namun, tidak ada tulang yang patah di semua bagian tubuh Rossi. Tidak ditemukan juga adanya bagian tubuh yang mengalami trauma serius,” begitu pernyataan tegas Yamaha.

Pembalap berusia 38 tahun itu saat ini diharapkan bisa segera melakukan pemulihan di Italia. Tim Movistar Yamaha sendiri mengatakan akan kembali memperbarui informasi terkait kondisi sang pembalap pada Jumat (26/5/2017) pukul 12.00 CET atau pukul 18.00 WIB.(okz)