Rakerda KNPI, Gubernur Ajak Pemuda Riau Kembangkan Pariwisata

Rabu, 24 Mei 2017

Rakerda dan Rapimda KNPI Riau.

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi ajak pemuda Riau untuk mengembangankan pariwisata di setiap Kabupaten/kota di provinsi Riau. Hal ini disampaikan saat membuka Rakerda dan Rapimda DPD KNPI provinsi Riau di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (24/5/2017)

Rakerda dan Rapimda KNPI Riau tahun 2017 mengusung tema 'Memperkokoh Komitmen Pemuda Riau Menuju Riau Berdaulat Dalam Bingkai NKRI'. Rakerda dan Rapimda KNPI Riau diikuti 132 OKP ditambah 15 dari DPP KNPI, DPD KNPI Riau, MPI dan DPD KNPI kabupaten/kota.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Riau, Ari Nugroho, dalam sambutan mengatakan pada akhir-akhir kepengurusannya, program KNPI sudah dilaksanakan mulai dari internalisasi dan eksternalitas. Program ini tidak terlepas dari dukungan semua pengurus selama periodesasi kepengurusan DPD KNPI Riau Periode 2014-2017

"Rakerda ini dilaksanakan untuk mematangkan dan mengaktualisasikan program kerja KNPI. Ini penting guna memantapkan langkah kita kedepannya," kata Ari Nugroho.

"Kita berharap agenda penting ini bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dipilihnya Pekanbaru juga diharapkan bisa semakin menyemangati semuanya untuk berkumpul pada kegiatan tersebut," pungkasnya. (rul)