Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Serahkan Hadiah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Senin, 22 Mei 2017

foto internet

PEKANBARU - riautribune : Puncak peringatan  Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 109 tahun 2017, ditandai dengan penyerahan hadiah kepada mahasiswa yang mengikuti lomba foto dalam rangka peringatan Harkitnas tahun 2017.

Setelah Upacara, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachaman menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto tingkat mahasiswa dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017 di Halaman kantor Gubernur Riau, Senin (22/5).

lomba foto tingkat mahasiswa tahun 2017 ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau dalam rangka memeriahkan peringatan Harkitnas Tahun 2017 di Provinsi Riau.

Adapun Pemenang lomba foto tingkat Mahasiswa ditetapkan Berdasarkan Surat keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau Yogi Getri Nomor: Kpts.28/Diskominfotik/V/2017 memutuskan pemenang lomba Foto tingkat mahasiswa yang diraih oleh:Yogi Rizkia dari Universitas lancang Kuning sebagai Juara pertama; Putra Niubungan Juara kedua dan Irfan Laurence yang meraih juara ketiga.

Hadiah diberikan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim serta Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, dengan memberikan tanda tangan pada masing-masing foto para pemenang lomba.

Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai sebesar, piagam penghargaan dan sertifikat lomba foto tingkat Mahasiswa dalam rangka Harkitnas ke 109 tahun 2017.(raks)