Teco: Lagi-Lagi Kami Kurang Beruntung!

Senin, 22 Mei 2017

foto internet

BEKASI – Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2017 pada akhir pekan kemarin. Menjamu Bali United, skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya mampu bermain 0-0 dengan lawannya hingga laga usai.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga tersebut, Persija sebenarnya tampil lebih dominan dibandingkan Bali United. Bahkan mereka sebenarnya bisa saja meraih kemenangan jika sepakan penalti Luiz Adriano Junior tak dimentahkan oleh Kadek Wardhana, dan sundulan Bruno Perez tak membentur tiang gawang.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Persija, Stefano Cugurra Teco atau kerap disapa Teco, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa anak-anak asuhannya sudah bermain baik, namun masih belum dinaungi keberuntungan pada laga kontra Bali United.

“Kita punya ruang, terutama di babak kedua. Kami membuat serangan dan mengincar kemenangan untuk suporter, tapi sekali lagi bola kena tiang dan tidak masuk,” ucap Teco, Senin (22/5/2017).

“Kita mempunyai banyak peluang, tapi banyak bola kena tiang. Terus ini sepakbola, kita sadar bahwa terkadang bermain baik sekali, kadang-kadang bisa cetak satu gol. Ke depan akan kita perbaiki,” tuntas pelatih asal Brasil tersebut.(okz)