Chelsea Targetkan Raih Quadruple Musim Depan

Jumat, 19 Mei 2017

foto internet

LONDON - Gelandang jangkar Chelsea yang juga merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA), N'Golo Kante, menegaskan kalau timnya akan berusaha memenangkan semua trofi juara yang tersedia musim depan!

Chelsea sukses bangkit dari keterpurukan musim lalu dengan mengunci gelar juara Liga Inggris 2016-2017, saat masih menyisakan dua pertandingan. Selain itu, armada Antonio Conte juga masih berpeluang menambah trofi lagi musim ini jika mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA.

Kante yang juga berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu bersama Leicester City, pun belum meredupkan ambisinya. Pemain Timnas Prancis berusia 26 tahun itu berniat untuk menambah koleksi medalinya dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

"Musim depan akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar, memenangkan dua piala domestik (Piala FA dan Piala Liga Inggris) dan juga kami akan bersaing di Liga Champions," buka Kante seperti dimuat ESPN FC.

"Untuk klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya. Ya, saya dan kami semua ingin memenangkan semuanya musim depan, kami ingin meraih empat gelar! Ini tantangan baru untuk semua pemain," sesumbarnya.(okz)