Terungkap, Mayat Wanita yang Ditemukan di Jalan Paus Korban Pembunuhan

Kamis, 18 Mei 2017

illustrasi Internet

PEKANBARU - riautribune : Masih ingat dengan penemuan mayat wanita di jalan Paus awal Mei lalu. Akhirnya aparat kepolisian resort kota Pekanbaru berhasil menemukan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka pembunuhan, adapun motif pembunuhan karena cemburu.
 
Berawal 17 Mei 2017 sekitar pukul 12.30 WIB,  Unit Buser Sat Reskrim Polresta Pekanbaru telah melakukan Penangkapan terhadap tersangka Pembunuhan Mardan.
 
Kompol Bimo Ariyanto selaku Kanit Reskrim Polresta Pekanbaru mengatakan tersangka melakukan pembunuhan karena cemburu sebab ketahuan selingkuh.  "Saat di introgasi, pelaku mengatakan karena cemburu sebab korban selingkuh dengan orang lain,"sebut Kompol Bimo Rabu (17/5/2017).
 
Diawali dengan informasi dari pihak keluarga maupun informan bahwa tersangka sudah mengarah ke Bandara Minangkabau untuk terbang menuju Jakarta, kemudian dilakukan pengejaran yang pada akhirnya tersangka tertangkap saat sedang berada di Ruang Tunggu Bandara Minangkabau.
 
Kejadian itu saat korban akan mandi, lalu Mardan melilitkan handuk ke leher korban sebanyak 2 kali.  Akibatnya korban meninggal dunia dengan terjulur lidahnya.  
 "Ketika korban dipastikan tewas, lalu tersangka kemudian tersangka mengangkat korban ke belakang ruko dan meletakkan korban di bawah batang pisang. Setelah itu korban ditimbun dengan tanah,"terang Kompol Bimo. (bpc)