Pelantikan Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar, 1.500 Undangan Disebar.

Rabu, 17 Mei 2017

foto internet

PEKANBARU - riautribune : Sebanyak 1.500 undangan dipersiapkan dan disebar untuk menghadiri seremoni pelantikan Walikota Pekanbaru dan Bupati kampar pada tanggal 22 Mei 2017 nanti. Kepala Biro Tata Pemerintah Provinsi Riau, Rahima Erna mengatakan, pelantikan ini akan dilangsungkan di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau.

"Untuk persiapan sendiri, kami sudah lakukan rapat koordinasi dengan Pemko Pekanbaru, dan Pemkab Kampar yang dipimpin oleh Asisten I Setdaprov Riau, Pak Ahmad Syah Harrofie," katanya, Rabu (17/5/2017).

Rahima Erna mengatakan, keputusan dari hasil rapat itu diserahkan kepada Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim untuk diminta persetujuan. Setakat ini pelaksanaan pelantikan sendiri dilaksanakan di Gedung Daerah itu, pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.

Untuk undangan sendiri, ada 175 undangan untuk Pemko Pekanbaru, 175 undangan untuk Kabupaten Kampar. Kemudian dipersiapkan pula sebanyak 150 undangan untuk pejabat dan tokoh masyarakat setingkat Provinsi Riau, dan juga akan dihadiri pejabat dari Kemendagri.

"Karena ini pelantikan bupati dan walikota terpilih kami juga mempersiapkan tenda dengan kapasitas sekitar 500 orang untuk mengakomodir masyarakat dari daerah masing-masing. Jadi total undangan ada 1.500 yang kami siapkan," tambahnya.(bpc)