Barito Putera Siap Kalahkan Sriwijaya FC di Palembang

Sabtu, 13 Mei 2017

foto internet

PALEMBANG – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menargetkan kemenangan melawan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017. Laga akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (13/5). “Laga melawan Sriwijaya FC ini sangat penting karena tim mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir. Target kami tentunya menang," kata Jacksen, Jumat (12/5).

Untuk mencapai target tersebut, Jacksen telah mewanti-wanti para pemainnya untuk tampil 100 persen pada laga tersebut. Komposisi pemain, taktik berserta strategi telah disiapkan untuk memenangkan laga pekan keenam pada kompetisi Liga 1 ini.

Jacksen sendiri sangat percaya diri dengan rencana yang telah disiapkannya mengingat memiliki data dan informasi mengenai Laskar Wong Kito yang cukup banyak. Sementara itu, striker Barito Putera Amirul Mukiminin mengatakan timnya telah siap untuk mengalahkan Sriwijaya. Ia mengklaim, bahwa timnya sama sekali tidak 'down' meski mengalami kekalahan beruntung di dua laga terakhir.

Barito Putera saat ini berada pada peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 atau satu tangga di bawah Sriwijaya FC yang berada di peringkat sembilan. Sriwijaya FC sendiri dipayungi aura positif karena pada laga terakhir mengalahkan Persiba 2-1 di Malang, Selasa (9/5).(rpblk)