Ketua DPRD Riau Sampaikan Selamat, Wakil Gubernur Terpilih Dilantik

Jumat, 12 Mei 2017

foto internet

JAKARTA - riautribune : Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, mengucapkan selamat kepada Wan Thamrin Hasyim atas pelantikannya sebagai Wakil Gubernur Riau untuk mengisi sisa jabatan 2014-2019. Hal tersebut disampaikan Septina usai menghadiri acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

"Alhamdulillah hari ini Bapak Wan Thamrin Hasyim sudah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Tentunya atas nama Ketua DPRD, pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Semoga semua tugas yang akan dikerjakan dapat memberi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Riau," ujar Septina.

Lebih lanjut diungkapkan, setelah dilantik Wan Thamrin harus langsung bekerja. Mengingat kekosongan Wagubri sudah lama. Sehingga pembangunan dan pelayanan di Riau dapat berjalan lebih baik.

"Dengan pengalaman sebagai mantan birokrat, insyaAllah saya yakin beliau mampu menyelesaikan tugas yang sudah diamanahkan rakyat di sisa waktu jabatan," tutup politisi Partai Golkar itu. (rul)