Ade Komarudin Tegas Dukung Dedi Mulyadi

Jumat, 12 Mei 2017

FOTO Rmol

JAKARTA - riautribune : Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) Ade Komarudin berharap Pilkada Kabupaten Purwakarta dan Pilkada Provinsi Jabar 2018 bisa berjalan dengan lancar.

"Saya ingin Pilkada Purwakarta dan Jabar sukses," kata wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar ini di hadapan kader partai, di Aula DPD Golkar Purwakarta, Kamis (11/5).

Terkait Pilkada Jabar, Akom sapaan akrab mantan ketua DPR ini, mengungkapkan, banyak yang menyampaikan pertanyaan kepadanya tentang siapa calon yang akan didukung. Dengan tegas, Akom menyebutkan nama Dedi Mulyadi, bupati Purwakarta dua periode dan saat ini menjabat sebagai ketua DPD Golkar Jabar.

"Saya orang Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi bupati Purwakarta 10 tahun dan juga ketua DPD Golkar Jabar. Sudah selayaknya menghargai perjuangan Kang Dedi Mulyadi yang selama ini keliling daerah. Maka dari itu, tidak ada alasan untuk tidak mendukung," tegasnya.

Untuk itu ditekankan Akom, kader Golkar Purwakarta dan Jabar harus betul-betul jadi kader yang menjungjung tinggi komitmen untuk mendukung Dedi Mulyadi. "Saya ingin kita belajar untuk hidup komit baik. Dan yang penting jaga moralitas," tukasnya.(rmol)